Tas Keyboard Troli Roda

Tas keyboard troli
Tas keyboard troli

Tas Keyboard Troli menggunakan roda adalah produk terbaru yang kami kembangkan untuk membantu mobilitas para pemain keyboard. Tas keyboard yang dimaksudkan untuk membawa sekaligus melindungi keyboard dengan ukuran besar dan berat; Yamaha Psr misalnya.
Keyboard ukuran besar seringkali mendatangkan masalah ketika harus dipindahkan. Sebelum ini yang kami lakukan adalah dengan menambahkan ransel dan handel jinjing yang kuat. Namun hal tersebut belum juga menyelesaikan masalah. Pertanyaanpun muncul; bagaimana jika pemain keyboardnya wanita?  bagaimana jika lokasi parkir jauh? dan sebagainya...solusinya adalah menambahkan troli atau roda. Sebagai permulaan, kami membuat tas keyboard untuk Yamaha Psr dan hasilnya bisa Anda lihat di foto-foto berikut.

tas keyboard roda
tas keyboard roda

roda tas keyboard
detil roda tas keyboard

Untuk perlindungan keamanan terhadap benturan saat troli digunakan, busa yang digunakan minimal harus 15 mm, lebih tebal labih baik. Juga penambahan lembaran fiberglass dibagian punggung tas.

Ada 2 varian tas keyboard roda yang kami buat:
- Tas Keyboard troli jinjing
Bentuk varian ini seperti yang Anda lihat difoto di atas. Selain troli hanya ada handel jinjing untuk memudahkan cara membawa. Varian ini cocok untuk keyboard ukuran besar.

- Tas keyboard troli jinjing ransel
Seusai namanya, selain roda, tas keyboard varian ini menggunakan handel jinjing serta ransel sekaligus. Bagian belakang dibuat kantong khusus difungsikan untuk menyimpan tali ransel ketika troli digunakan. Supaya tidak ribet dan tali tidak tersangkut roda. Ransel bisa difungsikan kapan saja selagi troli tidak digunakan. Varian ini cocok untuk keyboard ukuran besar medium.

tas keyboard troli ransel
Tas keyboard troli ransel. Tali ransel bisa disimpan di kantong belakang

Selain untuk keyboard Yamaha, softcase atau sarung keyboard menggunakan troli atau roda ini juga cocok untuk keyboard merk lain; Roland, Korg, Casio, dll.
Pilihan warna juga beragam, silahkan pilih warna kesukaan Anda disini. Mengenai harganya? Karena tas keyboard roda kami dibuat secara custom maka silahkan hubungi kami untuk merancang tas keyboard terbaik Anda.

Anda keyboardiz profesional, tidak ingin mencoba tas keyboard troli dengan roda? Supaya Anda nggak capek...:)

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer